Senin, 06 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Menarik dan mencintai, sejoli membuat hewan peliharaan yang hebat. Anda tidak akan pernah bosan dengan makhluk ini, dengan keterampilan berkicau dan kepribadian mereka yang sangat berbuih. Hewan peliharaan ini lebih disukai daripada yang lain karena ukurannya yang kecil dan perawatannya mudah. Mereka juga cenderung lebih sehat dibanding burung lainnya. Inilah cara merawat mereka.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum mendapatkan seorang kekasih:
Apakah saya memiliki tempat yang aman untuk menjaga kekasih ini?
Apakah saya mengerti bahwa saya dapat menyediakan rumah untuknya setiap saat? Lovebird bisa hidup selama 10 sampai 20 tahun.
Apakah saya mampu menyediakan burung ini secara finansial? Untungnya, kekasih memiliki biaya yang sederhana namun Anda masih perlu memberi anggaran untuk persyaratan tambahan, seperti perumahan dan benih.
Apakah saya punya cukup waktu untuk fokus bermain, bernyanyi, dan berbicara dengan burung ini?
Akankah suara kekasih ini mengganggu keluarga atau tetangga? Kebanyakan keluarga menyesuaikan diri dengan mudah bercinta dengan sesama. Mereka tidak sulit untuk hidup bersama.
Siapa yang akan mengurus burung ini saat tinggal di rumah tangga kita?
Image berjudul Care for Lovebird Langkah 2
2
Jika Anda telah menjawab ya, atau mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, Anda siap memilih seorang kekasih. Temukan peternak atau toko hewan peliharaan yang andal. Periksa jaminan kesehatan saat Anda membeli kekasih Anda, jika terjadi penyakit.
Bagian
2
Mempersiapkan rumah lovebird
Image berjudul Care for Lovebird Langkah 3
1
Membeli kandang Panjangnya setidaknya dua puluh empat sampai tiga inci dengan dua atau lebih tempat bertengger. Perik harus cukup kecil untuk menahan kaki burung.
Siapkan setidaknya tiga bertengger lebar yang berbeda.
Image berjudul Care for a Lovebird Langkah 4
2
Sertakan banyak mainan, untuk pengayaan. Beralih mainan setiap tiga atau empat hari (gunakan mereka dalam rotasi).
Tangga dan ayunan adalah favorit dan juga cincin bambu.
Selalu pastikan mainan yang Anda tambahkan terutama dibuat untuk burung, karena banyak hal yang beracun bagi burung. Perhatikan bahwa kekasih suka mengunyah!
Image berjudul Care for a Lovebird Langkah 5
membantu semua orang belajar bagaimana melakukan apapun
3
Jaga kandang bersih setiap saat. Bersihkan minimal sekali seminggu. Ubah airnya setiap hari.
Bagian
3
Memberi makan si kekasih
Image berjudul Care for a Lovebird Langkah 6
1
Beri makan kekasihmu Makanan yang direkomendasikan adalah campuran benih yang menyatakan bahwa "direkomendasikan untuk kekasih".
Gambar bertajuk Care for a Lovebird Step 7
2
Berikan makanan bergizi. Agar tetap sehat, untuk setiap makan, seorang Lovebird membutuhkan sesuatu yang bergizi. Berikan makanan segar ini tiga sampai empat kali seminggu. Lovebird menikmati buah dan sayuran seperti apel, wortel, brokoli, kol, bayam, pisang, pepaya dan melon. Roti gandum baik-baik saja, tapi hindari yang mengandung kadar lemak, garam dan gula tinggi.
Selalu singkirkan makanan yang tidak dimakan dari sangkar, dalam 12 jam.
Bagian
4
Mempertahankan kesehatan lovebird
Image berjudul Care for a Lovebird Langkah 8
1
Bawa burung Anda ke dokter hewan setiap tahunnya. Lovebirds harus melakukan pemeriksaan di dokter hewan setahun sekali. Ikuti saran dokter hewan tentang masalah kesehatan apa pun.
wikiHow mendukung pendidikan, dan Anda sudah membantu.
misi wikiHow adalah untuk membantu orang belajar, dan kami sangat berharap artikel ini membantu Anda. Sekarang Anda membantu orang lain, hanya dengan mengunjungi wikiHow.

Saat ini, wikiHow menyumbang ke World Possible untuk setiap orang yang membaca artikel di situs kami (sampai $ 1000 per hari). Dunia Kemungkinan adalah nirlaba yang membawa sumber daya pendidikan ke sekolah-sekolah tanpa akses internet ke seluruh dunia.

Klik di bawah ini untuk memberi tahu kami bahwa Anda telah membaca artikel ini, dan wikiHow akan menyumbang kepada World Possible atas nama Anda. Terima kasih telah membantu kami mencapai misi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar