Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet

Cara Menghadapi Atasan yang Cerewet - Jika Anda memiliki bos yang payah sekarang, Anda memiliki simpati. Benar Ini benar-benar dapat menyedot kenikmatan dari apa yang mungkin bisa menjadi peran yang bermanfaat, membuat Anda merasa tidak dihargai, dan bertanya-tanya apakah Anda harus mulai mencari sesuatu yang baru. Tapi sebelum Anda mulai merencanakan strategi keluar, sebaiknya pikirkan kembali bagaimana Anda bisa mengelola atasan Anda dengan lebih baik - untuk semua kekurangan dan kekurangannya.

Setelah bekerja dengan banyak atasan yang tidak begitu inspiratif dalam karir perusahaan saya, saya telah belajar bahwa mereka memberi kesempatan berharga untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan eksekutif dan belajar 'apa yang tidak boleh dilakukan' saat mengelola orang-orang yang bekerja untuk Anda. Anda hanya harus proaktif dalam mencari mereka dan siap untuk mempraktikkan beberapa kepemimpinan diri sejati.
Penelitian baru menemukan bahwa terlalu banyak bekerja bukanlah alasan orang meninggalkan pekerjaan mereka. Sebuah studi di Denmark terhadap 4.500 pekerja layanan masyarakat telah memberikan kepercayaan pada pepatah bahwa "orang tidak meninggalkan pekerjaan, mereka meninggalkan manajer." Menurut psikolog Matias Brødsgaard Grynderup, salah satu peneliti di balik penelitian ini, "Kita mungkin memiliki kecenderungan untuk depresi dan tekanan kerja dengan tekanan kerja dan beban kerja, namun penelitian kami menunjukkan bahwa beban kerja sebenarnya tidak berpengaruh pada depresi di tempat kerja. "


Namun, sesuai dengan kemampuan atasan Anda, Anda dapat selalu belajar cara mengelola dirinya dengan lebih baik. Rahasianya adalah "mengatur" tanpa mereka pernah menyadari bahwa Anda melakukannya. Jadi daripada menganggap atasan Anda sebagai atasan Anda, anggap mereka sebagai klien yang sulit - Anda harus memikirkan bagaimana cara bekerja jika Anda ingin maju, bahkan jika Anda lebih suka tidak.
Semoga strategi di bawah ini akan membantu Anda dalam perjalanan Anda. Mendasari masing-masing adalah komitmen untuk bertanggung jawab atas kesuksesan Anda sendiri, terlepas dari kepribadian yang berbeda (dan sulit) yang pasti akan Anda hadapi sepanjang masa kerja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar