Minggu, 04 November 2018

Fashion untuk Wanita Pendek Berjilbab

Fashion untuk Wanita Pendek Berjilbab

Fashion untuk Wanita Pendek BerjilbabTiap-tiap manusia tentu saja di anugerahi postur badan yang berlainan. Ada yang tinggi semampai serta condong lebih pendek. Akan tetapi dibalik itu semua kita mesti masih tetap bersukur ya guuys… 



Buat wanita muslim bila kita bicara mengenai fashion hijab, tentunya kita secara cepat akan berfikir tampil stylish dengan memakai hijab di mana kita dapat mix and match pakaian, kerudung, bersama aksesorisnya. Buat mereka yang memiliki postur tinggi semampai, mungkin mereka hampir tidak temukan permasalahan dalam padu padan pakaian. Tetapi buat mereka yang bertubuh pendek? 

Buat rekan-rekan yang mempunyai postur badan tidak tinggi sering jadi persoalan serta membuat beberapa wanita terasa kurang percaya diri serta kurang yakin diri dalam berpenampilan. Perihal ini pasti lumrah sebab deskripsi baik seseorang wanita adalah yang mempunyai badan tinggi serta ramping. 

Simak juga : Trick Berhijab untuk Mereka yang Miliki Badan Gemuk 
Oleh karena itu kita butuh mengakali postur yang kurang menguntungkan ini supaya masih tampak bagus, bukannya justru menggunakan model yang akan membuat kita makin tampak pendek serta membuat kita terbenam. Hehehe 


Panduan Kenakan pakaian Buat Wanita Muslimah Berpostur Pendek 

Untuk kamu yang tengah mencari info bagaimana pilih baju muslim yang pas untuk wanita berpostur pendek, jadi di artikel berikut jalan keluarnya.. Iyaa bener sekali kesempatan ini hellohijab.com akan memberi Panduan Kenakan pakaian Buat Wanita Muslimah Berpostur Pendek supaya kalian tidak salah kembali dalam pilih baju. Yuuk langsung baca artikelnya di bawah ini.. 



Pakai warna baju yang monokrom 




Pilih baju muslim yang satu warna, atau pada atasan serta bawahannya masih tetap mempunyai keterikatan warna. Memakai satu warna dalam berbusana, akan mengesankan badan Kamu tampak lebih memanjang sehinggga memberikan ilusi postur badan yang tinggi. Demikian sebaliknya, bila Kamu memakai banyak warna, maka menghilangkan kesan-kesan itu. Karenanya, semestinya Kamu pilih warna atasan, bawahan, serta kerudung yang seirama. 



Pakai Rok Berupa A Line 



Panduan selanjutnya yang bisa Kamu aplikasikan dalam pilih baju yaitu dengan pilih memakai rok yang memiliki bentuk seperti huruf A. Semestinya pilih rok berupa A yang tidaklah terlalu melebar dan tidaklah terlalu kebesaran. Memakai rok ini dapat juga memeberi kesan-kesan tinggi buat Kamu. Tentu saja semestinya Kamu pilih warna rok yang sama dengan atasan yang Kamu gunakan. 



Jauhi Banyak Motif 



Dalam pilih baju untuk Kamu pakai, hindarilah untuk pilih baju yang motifnya banyak serta besar-besar. Sebab badan kamu yang berpostur pendek akan kontras sekali dengan adanya banyak motif pada baju kamu. Ini akan menyebabkan Kamu tampak makin pendek. Perihal ini terpenting waktu kamu pilih memakai gamis. 



Baju Bergaris Vertikal 



Panduan yang satu ini adalah teori lama akan tetapi akhirnya begitu baik. Pakailah atasan dengan garis vertikal sebab akan membuat ilusi badan yang panjang, demikian sebaliknya garis horizontal akan membuat badan Kamu makin lebar. Tak perlu menggunakan celana serta pakaian bergaris vertikal sekaligus juga, cukuplah pakaian saja atau celana saja. 



Jauhi Bahan Tebal 

makin tebal pakaian, gaun atau celana Kamu jadi wanita pendek akan tampak makin lebar serta pendek. Jadi yakinkan mempunyai bahan yang tipis serta mudah untuk Kamu gunakan. 



Pakai Bahan Halus 

Baju dengan bahan yang lembut atau halus begitu pas untuk wanita bertubuh tidaklah terlalu tinggi sebab bahan yang halus serta lembut akan memberi dampak sendiri untuk kamu hingga akan berkesan tinggi waktu menggunakannya. 



Pakai Baju Berwarna Gelap 

Baju berwarna gelap akan membuat Kamu tampil lebih sleek serta ramping. Menggunakan pakaian berwarna hitam akan membuat siluet yang tegap serta tinggi buat wanita bertubuh pendek 



Pakai Model High Waist 

Membuat ilusi/kesan-kesan postur jadi tambah tinggi ialah mengenai pembagian. Memakai jin, celana atau rok bermodel high waisted akan membuat kesan-kesan pinggang lebih di atas serta membuat ilusi optik jika diri Kamu mempunyai tubub yang tambah tinggi di banding yag sebetulnya. 



Pakai Ikat Pinggang Tipis 



Menggunakan ikat pinggang yang besar akan membuat badan kamu seolah ter-blok serta membuat ilusi badan yang pendek. Bila kamu merencanakan menggunakan ikat pinggang, jadi pilih mode yang tipis kecil hingga akan tidak membuat tampilan kamu termakan oleh ikat pinggang kamu sendiri. 



Celana Dengan Pembagian Yang Pas 



Celana panjang seperti jeans serta bahan ialah bawahan yang seringkali kita gunakan sehari-harinya. Menjadi wanita bertubuh pendek bentuk celana terunggul adalah celana mode boot cut atau jens dengan type melebar di bawah. Hindarilah celana yang mengerucut di bawah atau semuanya lebar. 



Jauhi Celana Ngatung 



Celana “ngatung” ialah salah satunya mode celan yang harus dijauhi untuk postur badan pendek sebab akan membuat kaki seolah lebih tebal. Sedang, celana panjang dengan mode menutupi semua sisi mata kaki sampai sepatu kamu akan membuat kaki makin tampak panjang. 



Jauhi Memakai Tas Yang Sangat Besar 



Sesudah Kamu pilih baju serta sepatu yang Kamu pakai, jadi setelah itu yang butuh jadi lihat Kamu ialah tas yang akan Kamu pakai. Tas adalah aksesori fashion yang cukuplah memengaruhi tampilan Kamu. Dianjurkan buat Kamu tidak untuk memakai tas yang sangat besar sebab tas yang sangat besar akan memberi kesan-kesan pendek buat Kamu, sebab tas terlau akan tampak “memakan” Kamu. Gunakalah tas kecil serta cantik yang cukuplah seimabang dengan ukuran badan Kamu. Tas kecil ini akan memberi kesan-kesan badan Kamu yang tampak semakin besar. Akan tetapi, masih pemakaian tas mesti sesuai dengan adanya banyak barang bawaan Kamu. 



Janganlah Sangat Banyak Memakai Aksesori 

Kamu pasti tahu jika postur badan yang pendek akan membuat badan Kamu condong lebih kecil. Karenanya, memakai banyak aksesori tidak baik untuk Kamu kerjakan. Pakailah aksesori seadanya untuk mempercantik tampilan Kamu. Pilih aksesori yang sederhana serta kecil. Ingat, berbusana muslimah sama dengan suatu yang anggun serta simpel, karenanya janganlah terlalu berlebih dalam memakai aksesori. 



Pakai High-Heels 



Menggunakan high heels memang jurus yang tepat untuk menyamarkan badan Kamu yang berpostur pendek. High heels akan membuat Kamu tambah tinggi dari umumnya, tidak cuma kesan-kesan semata-mata. Akan tetapi, mungkin tidak semua Kamu suka pada memakai high heels. Karenanya, semestinya Kamu pilih sepatu yang bertumit dikit tambah tinggi serta nyaman Kamu pakai. Pasti Kamu pilih sepatu dengan type ketinggian tumit yang Kamu gemari. Tapi ingat, walau Kamu suka pada menggunakan high heels, janganlah terlalu berlebih dalam pilih ketinggiaannya. 



Naah itu beberapa panduan kenakan pakaian buat wanita muslimah berpostur pendek. Beberapa tips itu bisa kalian aplikasikan dalam pilih baju muslim untuk kamu yang alami kesusahan sebab postur badan kamu yang pendek. Selamat jadi cantiik… Mudah-mudahan selalu yakin diri dalam tiap-tiap tampilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar