Kamis, 01 Juni 2017

Lowongan Kerja Teknik Sipil


Lowongan Kerja Teknik Sipil

Lowongan Kerja Teknik Sipil - Sebelumnya pilih jurusan kuliah, pastinya tiap-tiap orang telah miliki maksud kemana bakal meneruskan sesudah lulus. Ada yang meneruskan kuliah lagi ke tahap yang lebih tinggi serta ada pula yang mengambil keputusan melalui karier di perusahaan-perusahaan sebagai profesional.

Lapangan kerja untuk lulusan tehnik sipil begitu bermacam, dari mulai perusahaan konsultan, kontraktor, oil & gas, mining (tambang) ataupun manufaktur. Sebelumnya mengambil keputusan kemana bakal meneruskan bekerja sesudah lulus, tersebut ada 4 lapangan kerja untuk lulusan tehnik sipil sebagai pertimbangan, sesungguhnya ada banyak lagi.

Lowongan Kerja Teknik Sipil


1. Konsultan serta/atau Kontraktor konstruksi bangunan
Pembangunan konstruksi yang ramai menyebabkan lowongan kerja Konsultan serta/atau kontraktor konstruksi bangunan memiliki beberapa pilihan. Dari mulai jadi drafter, struktural engineer, site engineer, estimator, dll. Pada intinya, pekerjaan yang dikerjakan sama apa pun perusahaannya. Perusahaan konsultan serta/atau kontraktor BUMN maupun swasta pas untuk fresh graduate.

2. Oil and Gas

Lowongan bekerja di perusahaan Oil and Gas lumayan langka. Perbandingannya dengan lowongan konsultan/kontraktor sekitaran 1 : 20 (menurut penilaian pribadi). Untuk masuk ke perusahaan oil and gas juga tidak mudah. Mereka umumnya menempatkan kriteria yang tinggi. Dari mulai IPK 3. 25, serta nilai TOEFL 550. Bila menginginkan masuk ke perusahaan type ini, jadi rajin-rajinlah kuliah supaya memperoleh nilai yang memuaskan.

3. Mining/pertambangan
Perusahaan tambang yang kerap jadi tujuan lulusan tehnik sipil yaitu tambang batu bara. Untuk peletakan karyawan baru rata-rata di lapangan/site (contoh : Kalimantan serta Papua). Jika berprestasi serta mujur, dapat diangkat ke kantor (di Jakarta). Melamar di perusahaan tambang juga tidak gampang. Kamu mesti ikuti rangkaian tes penerimaan karyawan yang cukup ketat.

4. Manufaktur
Manufaktur yaitu satu cabang industri yang menerapkan mesin, perlengkapan serta tenaga kerja serta satu medium sistem untuk merubah bahan mentah jadi bahan jadi untuk di jual. Peran lulusan tehnik sipil pada industri manufaktur lebih pada pekerjaan pendukung, bukanlah pekerjaan pokok. Umpamanya sebagai pengawas atau building maintenance.

Income yang didapat pada intinya berbanding dengan beban kerja yang dikerjakan. Umpamanya, bekerja di konsultan dengan argumen menginginkan tetaplah didalam kota, dekat dari keluarga, serta tidak sukai kerja di lapangan umumnya memperoleh income yang lebih sedikit daripada bekerja di mining. Sedang kerja di mining/tambang mesti siap diletakkan di lapangan serta penuh desakan.

Namun, apa pun pekerjaan yang kita tentukan, sebaiknya sesuai sama passion kita, sesuai sama hasrat hati kita. Ikhlas melakukan serta bahagia ditempat kerja.


lowongan kerja teknik sipil 2017
lowongan kerja d3 teknik sipil 2016
lowongan kerja teknik sipil fresh graduate
lowongan pekerjaan jurusan teknik sipil
lowongan teknik sipil di bank
lowongan kerja teknik sipil surabaya
loker teknik sipil semarang
lowongan teknik sipil bumn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar